Thursday, August 9, 2007

Kelahiran Bayi Pertamaku... (bagian 1)

Perkiraan dokter dari hasil USG kelahiran bayi pertamaku sekitar tanggal 15-20 Januari. Saat itu tanggal 6 Januari, seperti biasa setelah mengantar suami kerja di depan rumah, aku duduk2 ngobrol dengan kedua mertuaku yang sengaja datang dari bandung 4 hari yang lalu untuk nemenin kelahiran bayi pertamaku.

Saat itu aku merasa perutku agak kram spt haid hari pertama. Gak lama sih, hanya sebentar2, tapi rutin... Setiap ngerasa sakit aku cek jam tyt jarak sakitnya tiap 15 mnt. Aku langsung nelpon suamiku untuk cek ke bidan nanti malam untuk memastikan waktu kelahiran.

Setelah suamiku pulang kantor, kami langsung berangkat ke bidan. Tyt ibu bidan gak ada, yang ada bidan pengganti. Setelah di periksa katanya persalinan akan terjadi 2 minggu lagi... (hhaaah benarkah??) Agak gak yakin juga sih...

Malam itu aku gak bisa tidur. Bukan karena sakit, tapi karna firasatku tdk membolehkan aku tidur. Tiap perutku kencang, aku sll nengok jam di sebelahku. Ternyata selang sakitnya sudah 10 menit sekali. Jam 2 dini hari aku pergi ke kamar mandi karna kebelet pie2. Setelah balik lagi kekamar aku berdoa mohon diberikan tanda bila hrs melahirkan saat ini. Gak lama aku merasa ada yang mau mengalir dari bawah perutku. Saat ku berdiri bener aja... serrr... air mengalir deras dan gak berenti2. Haaah apa nihh???

Bersambung....

No comments: