Tuesday, September 4, 2007

Langsing Setelah Melahirkan

Hari ini aku mau cerita tentang bulan2 pertama aku dan suamiku kedatangan Rara dikehidupan kami. Wuiiih rasanya lelah abiiiesss...

Jadi karena aku melahirkan jam 11 siang dan ketuban pecah mulai jam 2 malem pastinya gak ada kesempatan istirahat dong... Di jam2 awal setelah melahirkan pihak Rumkit sudah menyarankan aku untuk istirahat, sementara si bby dimasukkan ke ruang khusus bayi. Tapi ternyata rasa bahagia dan gak sabar menimang si bby lebih besar jadi aku teruuus aja minta si bby untuk ditidurkan di ruanganku. Padahal si bayi bolak balik nangis.. ya pipis lah... lapar lah... wah rame deh. Jadi aja gak tidur2.

Ternyata sampai keluar dari Rumah Sakit, kegiatan bangun malempun terus berlanjut.. Si bby Rara hoby banget bangun malem, sampe lebih dari 1 bulan stl melahirkan. Walhasil berat badanku menyusut deh.. Ada untungnya juga deng, aku jadi langsing lagi hihi...

No comments: