Thursday, January 31, 2008

Perkembangan Izha 26 Jan 08

Alhamdulillah..
Hari ini sekali lagi aku mengucapkan syukur atas karuniaNya untuk anakku Izha.
Izha sudah mulai bisa mengikuti apa yang dilihatnya saat aku ber main2 dengan Rara.
Siang itu aku mengajak Izha ke kamar dimana aku menempelkan papan basket kecil untuk permainan Rara. Biasanya aku, papRar dan Rara yang memainkan bola kecil untuk dilemparkan masuk ke keranjangnya. Dan biasanya juga ade Izha hanya memandang kami dengan sesekali membantu mengambilkan bola untuk kami. Kebetulan papan keranjang basket itu ditempelkan di atas tempat tidur, jadi Rara bisa dengan mudah memasukkan bolanya tanpa harus melemparnya.

Kembali ke Sabtu siang itu..
Saat aku sedang duduk disamping tempat tidur, tiba2 ade Izha langsung mengambil bola kecil yang ada di ujung tpt tidur.
Aku kira Izha ingin aku yang melemparkannya. Ternyata ade Izha sendiri yang mendekati papan keranjang itu...
dengan sedikit berjinjit dan.. "hap".. "plung" doi berhasil memasukkan bola sendiri...
Habis itu doi langsung tepuk tangan pertanda hatinya senang telah berhasil melakukan hal baru...

Subhanallah...
Aku hanya bisa bersyukur dalam2 atas perkembangan itu..
Antara senang, takjub dan penuh harap...
Semoga....

No comments: