Friday, November 2, 2007

Seragam Rara setiap hari Jumat


Sudah seminggu ini Rara mulai aktivitas sekolahnya di Play group. Hmm udah diterangin belum ya.. kalo sekolah ini untuk anak2 yang tergabung di play group diberikan keleluasaan untuk memilih hari sekolah dalam seminggu, boleh setiap hari ataupun tiga hari saja. Tadinya MamaRara pengin Rara sekolah full sesuai program dalam seminggu, artinya hanya ada satu hari libur. Sebelum Ramadhan kemarin dicoba ternyata gagal total, karena Rara termasuk tipe anak yang mudah bosan.

Akhirnya diputuskan untuk mendapatkan silabus pendidikan yang dipakai, dengan demikian karena Rara bisa masuk sekolah sesuai mood nya mengingat usia doi yang belum mencapai 3 taun. Berdasarkan silabus tersebut, kita coba terapkan di rumah kalo Rara lagi gak mau sekolah.. hihi moga2 aja lebih banyak manfaatnya daripada mudharatnya, Amiin.

Alhamdulillah seminggu ini Rara masuk sekolah selang sehari (Senin-Rabu-Jum'at). Selama seminggu sebenarnya ada 2 seragam yaitu seragam Batik Sasirangan dan seragam Olahraga. Yang Batik sasirangan, sampai saat ini Rara belum dapat karena masuk belakangan..tapi gapapa deh, toh masih bisa pake baju bebas yang notabene Rara lebih suka (?? keliatannya??). Yang baju olahraga dah dapet, tapi karena all size jadi kegedean... Niih potonya... seperti di atas. Pantas ga kira2..??

Seragam olahraganya baru pertama kali ini dipake, moga2 Rara suka..

No comments: