Sunday, July 22, 2007

Catatan buat mamanya Rara

Mamanya Rara....

Pilihan menjadi ibu rumah tangga adalah suatu keputusan yang tepat dan mulia....dan akan lebih mulia lagi bila pengalaman menjadi ibu rumah tangga bisa disharing di blog ini.

Catatan pada setiap tahap perkembangan kerumahtanggaan adalah tahap yang paling memberi warna dimana setiap tahap mempunyai keciri khasan sendiri. Pada saat menghadapi suatu permasalahan seringkali ada perasaan kecewa, sedih, tidak mampu dan pada akhirnya rasa syukur ketika bisa melewati tahap tersebut. Begitu pula dalam mengisi blog ini. Ada tahap dimana ide menulis mengalir bagaikan air bah dan ada saat ide menulis buntu sama sekali, tetapi yang paling penting adalah apapun itu tulisan yang kita toreh akan memberikan suatu makna tersendiri dikemudian hari dan akan memberikan suatu proses pembelajaran dalam membenahi rumah tangga.

Harapan seorang teman, semoga blog ini bisa memberikan inspirasi bagi ibu-ibu lain dan calon ibu lainnya. Oke buuuk.....Keep writing yah even only one or two sentences....I am sure that someday what ever you write will be usefull for your children and others people.

Good luck,
RatNa

No comments: